by

Menteri PUPR Kunjungi Melawi

Melawi, Mediakalbarnews.com – Kedatangan rombongan Menteri PUPR RI Bapak Dr. Ir. M. Basuki Hadimuljono, M.,Sc.,Ph.D bersama Ketua Komisi V DPR RI Bapak Lasarus,S.Sos.M.Si di sambut oleh Bupati Melawi H. Dadi Sunarya UY, di Bandara Nanga Pinoh, Kamis (18/11/2021).

Kedatangan Menteri PUPR RI Bapak Dr. Ir. M. Basuki Hadimuljono, M.,Sc.,Ph.D bersama Ketua Komisi V DPR RI Bapak Lasarus,S.Sos.M.Si di Melawi ini dalam rangka kunjungan kerja.

Menteri PUPR RI Bapak Dr. Ir. M. Basuki Hadimuljono, M.,Sc.,Ph.D menyampaikan bahwa maksud kedatangannya ke Kabupaten Melawi untuk melihat langsung pembangunan inprastruktur yang ada.

Bupati Melawi H. Dadi Sunarya UY tampak berbincang akrab serta menyampaikan berbagai kebutuhan pembangunan untuk Kabupaten Melawi khususnya bidang infrastruktur.

Dalam kunjungannya, Menteri PUPR melihat beberapa proyek infrastruktur, di antaranya pembangunan jembatan Melawi II yang saat ini masih dalam pekerjaan pemasangan rangka baja. Selanjutnya rombongan meninjau bangunan SDN 03 di Desa Sidomulyo Kecamatan Nanga Pinoh.

Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kementerian PUPR yang telah melakukan kunjungan ke Kabupaten Melawi. Berharap pembangunan untuk tahun ke depan dapat berkesinambungan dan lebih intensif untuk tahun mendatang. (Bgs).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed