by

DPC Partai Gerindra Kota Pontianak Laksanakan Konsolidasi Dan Pelantikan PAC Serta Ranting, Noufal: Target Menang

Pontianak, Media Kalbar

DPC Partai Gerindra Kota Pontianak menggelar kegiatan konsolidasi partai dan Pelantikan PAC dan Ranting se-Kota Pontianak di Hotel Kapuas Palace Pontianak, Senin (20/12/21).

Diterangkan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pontianak Noufal Ba’bud kegiatan tersebut dalam rangka konsolidasi dan pemantapan pengurus PAC sampai ranting untuk bisa memenangkan Partai Gerindra pada Pileg dan Pilpres tahun 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri Pengurus Pusat DPP Partai Gerindra, Korwil Kota Pontianak, Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar beserta jajarannya, Pengurus DPC dan Pengurus Sayap Partai Gerindra yaitu Satria, PIRA, TIRA dan lainnya.

“ada beberapa PAC di ganti karena ada Ketua PAC menjadi Anggota DPRD, sementara anjuran pusat anggota DPRD mesti jadi Pengurus DPC seperti PAC Selatan, dan juga Utara yang sekretaris PAC menjadi anggota DPRD, Kemudian di Timur adalah kepengurusan baru, ini kedepan tugas kita berat, maka kita mantapkan kepengurusan dan juga sayap partai, tahun depan juga kita sudah verifikasi, Ranting juga ada penggantian, kita cari orang yang mau kerja dan bisa kerja, bisa kerjasama untuk partai Gerindra.” jelas Noufal Ba’bud.

Ditegaskan oleh Noufal yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Pontianak ini, bahwa target Partai Gerindra Kota Pontianak sesuai amanah DPP adalah di Kota Pontianak harus menang. “Pileg menang dan Memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden pada Pilpres 2024.” tutupnya. (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed