by

DPD Partai Demokrat Kalbar Gelar Milad Yang Ke-21, Ingin AHY Maju Capres 2024

Pontianak, Media Kalbar

DPD (Dewan Pimpanan Daerah) Partai Demokrat Provinsi Kalimantanbaray menggelar acara Milad yang ke 21,bertempat di kantor DPD Demokrat,Jalan Paris 2, Kecamatan Pontianak Tenggara,Kota Pontianak Kalbar Jum’at (9/9/2022)berjalan sukses.

Acara dimulai pada pukul 14.00 wib.Hadir ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantanbarat bu Emin Elviyani,Sekataris DPD,Panesehat, anggota DPRD fraksi Demokrat Prov/Kab.serta para Kader pengurus DPC dan PAC se-Kalbar.

Di sela-sela acara tersebut ketua DPD Partai Demokrat Ibu Emin Elviyani mengatakan,”Kami DPD Partai Demokrat Kalimantan barat,ingin agar Bapak Agus Harimurti Yudhoyono maju menjadi Presiden 2024″,ujar Elviyani.

Lanjutnya,”kalau mengenai Pilkada Kita masih dalam melakukan survei baik begitu juga caleg kita lakukan survei,semoga partai Demokrat di kalbar ini dapat kejayaan pada tahun 2004-2019 yang lalu dan 2024-2029 yang akan datang,”harapnya.

Masih kata Emin,”pada saat ini kami memang mengadakan bulan bakti Demokrat ,itu adalah acara Polihakaikap, jadi ada beberapa masyarakat yang kita undang yang menjadi juara dalam pertandingan tersebut tapi ada juga Masyarakat sekitar pasti kita undanglah mereke,karna inikan acara partai Demokrat,” terangnya.

“Saya berharap kepada semua Kader partai Demokrat di Kalimantan barat ini tidak ada lagi main -main, Kita harus serius mengerakkan mesin partai dan berkerja terus menerus untuk bersentuhan pada Masyarakat,” Pungkasnya.(Tim/Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed