by

DPMPTSP Kabupaten Kubu Raya Gelar Konsultasi Dan Pendampingan Perizinan

Kubu Raya, Media Kalbar

Dinas Penanaman Modal dan pelayanan terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kubu Raya melakukan kegiatan layanan Konsultasi dan pendampingan Perizinan berusaha secara Online melalui OSS RBA.
bertempat dia Aulah Gedung balai pertemuan Kecamatan Sungai Kakap.Rabu(9/3/2022).Pagi.

Agustina SE M SI kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. DPMPTSP, kabupaten kubu raya.kepada sejumlah wartawan dia menjelaskan.Kami dari dinas penanaman modal DPMPTSP Kabupaten kubu raya memang sedang menjalankan sebuah program di mana salah satu program penguatan dari UMKM adalah terkait dengan legalitas atau perizinan kita tau bahwa UMK kita tidak semua nya mengerti tentang aplikasi OSS.

“Maka tugas kami adalah bertemu langsung dengan pelaku usahanya kita bimbing mereka untuk bisa mendapatkan perizinan.”Ujarnya.

“Dan salah satu kegiatan nya hari ini di kantor camat kita coba membimbing pelaku usaha yang datang pada hari ini untuk mereka mendapatkan perizinan nya dan ternyata tadi sudah ada 3 kita menyelesaikan perizinan untuk teman teman pelaku usaha mikro kecil yang ada di kakap ini.”Tandasnya.

“Untuk tahun ini itu sudah kita lakukan di kecamatan Rasau jaya kemudian kemarin di Kecamatan Ambawang dan ini yang ke tiga kita usahakan tahun ini 9 Kecamatan samapai akhir tahun minimal satu atau dua kali kita akan melakukan pendampingan seperti ini.Planing nya kita juga sampai ke Desa.”Pungkasnya.(Tim/MK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed