by

Dua Perampok Nekat Diduga Beraksi di Tempat Jual Beli Besi Prapakan Pemangkat

SAMBAS,Media Kalbar -Diduga seorang pria bernama Poliman menjadi korban perampokan di rumahnya, Dusun Sangebesi, Desa Prapakan, Pemangkat, Kabupaten Sambas. Kejadian itu pada 1 Juli kemarin sekitar jam 14.00 dan dibenarkan Kapolsek Pemangkat Kompol Raden Real Mahendra.

Dia katakan, kasus dugaan pencurian dengan kekerasan itu sedang ditangani dan masih dalam penyelidikan. Dugaan sementara pelaku dua orang dari keterangan korban.

“Kami sudah meminta keterangan korban dan para saksi. Korban juga sudah dibawa ke RSUD Pemangkat untuk dilakukan visum. Unit Reskrim juga sudah melakukan olah TKP,” ujarnya.

Kompol Raden menjelaskan, pihaknya sedang menyelidiki siapa kedua pelaku yang perbuatan nekat itu.

“Peristiwa dugaan pencurian dengan kekerasan itu terjadi di Dusun Sangebesi Desa Prapakan, Pemangkat sekitar pukul 14.00. Korban adalah penerima jual beli barang bekas,” ungkap dia.

Kompol Raden menyambung lagi, kronologi ketika dua orang pria datang ke tempat korban dengan modus pura-pura menjual besi tua.

Saat menimbang besi, pelaku tiba-tiba mencekik korban dari belakang menggunakan bagian tumpul pisau.

“Pelaku yang lain mengambil dompet korban yang berisi uang senilai Rp. 1.7 juta. Setelah itu pelaku melarikan diri. Korban mengalami luka gores dileher, lecet di lutut kanan dan luka di dua jari tangan,” pungkas Kompol Raden.

( Urai Rudi )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed