by

Dua Sepeda Motor Adu Banteng Di Jalan Trans Kalimantan, Wanita Muda Tewas

Kubu Raya, Media Kalbar

Tragedi suram terjadi kembali di Jalan Trans Kalimantan tepatnya di KM 17 Desa Jawa Tengah Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. Dua sepeda motor terlibat kecelakaan maut, dikabarkan seorang wanita muda meninggal dunia.

Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya AIPTU Ade membenarkan kejadian tersebut, dimana pada saat mendapatkan kabar kecelakaan tersebut Kanit Gakkum IPTU Waya bersama personilnya melakukan olah TKP di lokasi.

” Peristiwa ini terjadi pada hari minggu tanggal 17 September 2023 pukul 08.15 di Jalan Raya Trans Kalimantan, tepatnya di KM 17, Desa Jawa Tengah, Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya antara Sepeda motor Honda Beat tanpa TNKB dengan Sepeda Motor Honda Beat tanpa TNKB, terang Ade, Minggu (17/9/23).

Ade menerangkan korban bernama Ester Wasti (20) asal Kabupaten Sanggau, dan Muhammad Nurhidayat (19) asal Kecamatan Sungai Ambawang

” Dari pemeriksaan di tempat kejadian perkara, kecelakaan ini terjadi pada saat Ester dari arah Pontianak menuju Tayan hendak mendahului mobil pikup yang berada di depannya, saat itu juga Muhammad Nurhidayat datang dari arah sebaliknya, dimungkinkan karena tidak ada ruang serta jarak yang sangat dekat terjadilah kecelakaan tersebut,” terang Ade.

Akibat kecelakaan itu, Ester Wasti yang mengalami luka serius meninggal dunia saat menerima perawatan di rumah sakit soedarso pontianak dan Muhammad Nurhidayat mengalami patah kaki dan hingga kini masih menerima perawatan medis.

” Kami tentunya dari Polres Kubu Raya turut berbela sungkawa, semoga keluarga korban diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi peristiwa ini. Kami menghimbau bagi seluruh pengguna jalan agar berhati-hati dalam berkendaraan, patuhi aturan berlalu lintas agar kejadian serupa tidak terulang kembali di masa depan, “tegas Ade. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed