by

Dugaan Skandal Kayu Ilegal Logging di Kubu Raya, Legatisi Bergerak

Kubu Raya, Media Kalbar

Tim Lembaga Anti Korupsi Indonesia Legatisi bekerjasama dengan awak media berhasil mengungkap dugaan ribuan kayu ilegal logging yang ditemukan sepanjang jalan dari Jalan Gunung Loncek hingga Gunung Tamang di Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya. Kejadian ini terjadi pada Sabtu,21 Oktober 2023.

Eddy Ruslan,Ketua Dewan Pimpinan Wilayah(DPW)Lembaga Anti Korupsi Indonesia Legatisi, dalam pernyataannya mengatakan, “Kami sangat prihatin dengan temuan ini.Dugaan kayu ilegal logging ini merupakan masalah serius yang harus segera ditindaklanjuti.”Katanya.

Lembaga Anti Korupsi Indonesia Legatisi akan bekerja sama dengan pihak berwenang untuk mengusut lebih lanjut dan mengungkap pelaku-pelaku yang terlibat dalam aktivitas ilegal ini.Kami berkomitmen untuk menjaga sumber daya alam Indonesia dan melawan korupsi di sektor ini.”Terangnya.

Kepolisian dan lembaga terkait lainnya diharapkan segera mengambil tindakan lanjutan untuk menangani dugaan kayu ilegal logging ini dan menghindari kerusakan lebih lanjut terhadap hutan dan lingkungan.”Pungkasnya.(MK/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed