by

Dulu Rusak dan Berlobang, Jalan Poros Desa Kini Sudah Diaspal , Kades KPK : Terima Kasih Bupati Sambas

Sambas, Media Kalbar –

Jalan Poros Desa Kuala Pangkalan Keramat (KPK) Kecamatan Teluk Keramat sudah mulai pembangunannya. Dengan dibangunnya jalan poros banyak manfaat yang di rasakan oleh masyarakat setempat.

 

Kepala Desa Kuala Pangkalan Keramat (KPK) Asmu’ie mengungkapkan, dengan dibangunnya jalan poros ini akan berdampak positif bagi kehidupan masyarakat sekitar di berbagai bidang.

Selama ini, jalan rusak sukar di lalui, sehingga menghambat kegiatan masyarakat di berbagai bidang. Tak heran banyak warga yang mengeluh dengan keadaan jalan rusak dan menyusahkan.

Namun, di tahun 2023 ini atas kebijakan Bupati Sambas Satono jalan utama masyarakat itu akhirnya di bangun. Warga pun sangat bahagia dengan kebijakan Bupati Sambas tersebut. Mereka pun sangat berterima kasih dengan kebijakan Bupati Sambas yang sangat pro rakyat.

“Alhamdulillah, perlahan tapi pasti, sedikit demi sedikit kini jalan poros desa KPK mulai berubah. Terima kasih kepada bapak bupati sambas yang telah memperhatikan  Desa Kuala Pangkalan Keramat Semoga bapak Bupati selalu dalam lindungan Allah SWT Amiin,” ujar Asmu’ie yang juga di upload nya di media sosialnya Kamis (23/11/2023)

Kini, masyarakat Desa Kuala Pangkalan Keramat dapat menikmati pembangunan di era Bupati Sambas Berkemajuan H. Satono Dengan pembangunan ini, Asmu’ie berharap dapat mempercepat pertumbuhan  ekonomi di Desa KPK. Serta kemajuan di segala bidang di tengah masyarakatnya. (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed