by

Efendi H.Usman Kembali Maju Ingin Melanjutkan Program Unggulannya

Kubu Raya, Media Kalbar-Efendi H.Usman Nomor urut 5 Ia mendaftarkan.Diri kembali sebagai Calon Kepala Desa Sungai Belidak, dengan tujuan ingin kembali melanjutkan pembangunan yang sudah ada dan lebih meningkatkan perhatian Desa kepada masyarakat.

Efendi H.Usman usai mengikuti rapat pleno penetapan Nomor urut sebagai Calon Kepala Desa Sungai Belidak Saat di Temui di Sekretariat
Panitia Pemilihan Kepala Desa(PPKDDesa Sungai belidak Hari Jum’at(5 Oktober 2022)lalu dia mengatakan.

“Saya maju,karena ingin kembali mengabdikan diri dan ingin membangun desa Sungai Belidak menjadi lebih baik Ini yang menjadi motivasi saya,tentunya saya akan melanjutkan apa yang pernah saya laksanakan sebelumnya,”ungkap Efendi.

Efendi merupakan mantan kepala desa Sungai Belidak periode 2015 – 2021,kini berniat ingin melanjutkan program yang belum terlaksana pada masa itu.”Saya akan melaksanakan apa yang menjadi Visi Misi saya serta program-program andalan untuk mensejahterakan warga Desa Sungai Belidak,”ujarnya.

Masih kata Efendi saya masih ikut jadi calon harapannya menang tapi harapan saya mudah mudahan Menang.tapi rakyat kan liat pakta buktinyata.

“Makanya kata saya mudah mudahan pakta dan bukti yang saya kerjakan selama ini tidak mengecewakan masyarakat,”Harapnya.(Tim/MK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed