by

FC PERSIJU JUNIOR Siap Mewakili Sanggar Perkumpulan Seni dan Budaya Beladiri Pukul Tujuh Silat Kampung di Pontianak

Kubu Raya, Media Kalbar

Dalam persiapan menghadapi pertandingan yang akan dihelat pada bulan Oktober 2023 untuk kategori usia 15 tahun ke bawah,Di Pontianak

FC PERSIJU JUNIOR tim Futsal dari Sanggar Perkumpulan Seni dan Budaya Beladiri Pukul Tujuh Silat Kampung “Menyatukan Budaya Etnis” telah melakukan langkah-langkah persiapan yang serius.

Syarif Muksin,Kepala desa Tanjung Saleh yang menjabat sebagai Ketua Bidang Olahraga di Sanggar tersebut,di dampingi Sukur Selaku Sekretaris kepada awak media(1/10/2023)dengan penuh semangat mengungkapkan, “Kami telah berkomitmen untuk membawa kebanggaan pada budaya etnis kami melalui olahraga ini. Para pemain kami telah bekerja keras dan fokus dalam latihan, dan kami sangat antusias untuk mewakili Sanggar Perkumpulan kami dalam turnamen ini.”Katanya.

Tim Futsal FC PERSIJU JUNIOR bukan hanya sekadar tim futsal biasa, tetapi juga merupakan simbol kebersamaan dalam melestarikan dan menghormati budaya etnis mereka.Mereka berharap dapat menunjukkan prestasi gemilang di lapangan dan pada saat yang sama, memperkuat persatuan di tengah keragaman budaya Etnis Yang ada di Kubu Raya Khususnya di Kecamatan Sungai kakap Umumnya di Kalbar.”Pungkasnya.(MK/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed