by

FKOB Buka Puasa Akbar Bersama

Kubu Raya, Media Kalbar

Demi mempererat tali komunikasi dan koordinasi antar jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Seluruh Pengurus dan Anggota Sayap-sayap DPW,DPD,DPC,PAC.(FKOB)Kalimantan Barat.

Forum komunikasi Orang Bugis Kalimantan Barat.menggelar buka puasa bersama.Acara buka puasa ini dihadiri oleh.seluruh pengurus Forum Komunikasi Orang Bugis(FKOB)Kalimantan Barat . Turut hadir Kepala Desa Punggur Kapuas beserta jajarannya.

Seluruh tamu undangan yang hadir duduk bersila beralaskan karpet di rumah adat bugis saoraja.

Surhaini,SKM.MH Wakil Ketua Bidang sayap DPP FKOB,Kalimatan Barat saat di Wawan cari wartawan usai peresmian Loving Logo FKOB pada Hari Sabtu(01/05)Lalu kepada sejumlah wartawan ia mengatakan,Alhamdullilah pada hari ini,kami dari FKOB, mengadakan Kegiatan buka puasa Akbar bersama sayap Forum Komunikasi Orang Bugis. dan sedekah Ramadhan, 1442.H.

Yang mana paket paket ramadhan ini akan dibagikan kepada sayap sayap yang berprestasi yaitu sayap perempuan Bugis Singkawang, dan Laskar punggur Kapuas yang mana mereka ini sudah menunjukan dedikasi nya kepada FKOB, dengan melakukan Inovasi,kreavitas, dan melakukan kegiatan kegiatan yang sesuai dengan rencana kerja FKOB.

Rencana kerja sayap FKOB.. Alhamdullilah… Berkat kerja sama mereka dan kesolidaritas mereka dapat melakukan, pembentukan seluruh kecamatan Khusus nya yang ada di singkawang, kemudian DPC yang ada di Singkawang, dan teman teman FKOB Di desa Punggur Kapuas telah menunjukan Dedikasi kerjanya untuk FKOB Khusus nya.

Kemudian kegiatan ini Inssyah Allah, akan kami lakukan rutin setiap Tahun nya, yang mana tujuan kita adalah untuk bersirahtuhrahim juga untuk membangun Komitmen seluruh sayap di FKOB, untuk tetap Solidaritas dan mengembangkan Program program yang ada di FKOB. Ucap nya. dan ditambah kan oleh Ibu SURHAINI, Wakil ketua bidang Sayap kalimantan Barat, Alhamdulilah FKOB Yang sudah terbentuk 8 Kabupaten untuk perempuan Bugis, dan untuk pelajar masiswanya ada 5 Kabupaten, dan untuk Laskar nya ada 5 Kabupaten. dan mengenai louncing logo FKOB.

Semua sayap berkaborasi untuk sepakat menggunakan satu Logo Khusus nya yang di dewan pimpinan pusat Khusus Logo yang baru ini yang dibuat atas Kreatif oleh bapak Daeng Anwar. Dan Inssyah Allah kedepan nya, kita akan menggunakan Logo ini khusus nya sayap dpp. dan untuk hari ini juga kita sekaligus Perdana Sholad berjemaah di Mushollah Dawati Yunus dikapal Vinisi.

Inssyah Allah Peresmian nya di bulan Oktober nanti. Acara sukses dan mengikuti Protokol kesehatan menggunakan masker. Pungkas nya.(Tim/MK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed