by

Fransiskus Diaan Lebaran Ke Rumah Mantan Bupati Kapuas Hulu AM Nasir

Kapuas Hulu, Media Kalbar –

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan didampingi istri Angeline Fremalco, melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Mantan Bupati Kapuas Hul yang juga Ketua DPW PPP Provinsi Kalimantan Barat AM Nasir Pada Sabtu (22/04/2023)

Silaturahmi tersebut dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 HH, juga merupakan salah satu agenda utama pada saat momen Idul Fitri atau Lebaran untuk masyarakat.

Kedatangan Bupati Kapus Hulu Fransiskus Diaan disambut baik oleh Wabup. Ia mengungkapkan tujuan kedatangannya bersilaturahmi ke rumah Wabup, merupakan menyambung tali silaturahmi dan kekeluargaan, apalagi ini bertepatan dengan moment Idul Fitri.

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mengharapkan momen Idul Fitri tahun ini bisa memberikan semangat baru bagi masyarakat untuk bekerja lebih giat dan berkarya lebih hebat, disamping memperkuat persaudaraan antarsesama warga.

Sementara itu, Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, mengucapkan terima kasih dan merasa bahagia atas kunjungan Bupati Sis ke kediamannya di Putussibau Utara.

Selain bersilaturahmi ke rumah Wakil Bupati, Bupati Sis juga bersilaturahmi ke rumah Dandim 1206 Putusibau, Letkol Inf Sri Widodo, kerumah Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kalimantan Barat AM Nasir, Kerumah Sekda Kapuas Hulu, Mohd Zaini, serta ke rumah Wakil Ketua ll DPRD Kapuas Hulu, Hairuddin.( Icg )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed