by

Momen Idul Fitri Wagub Kalbar Bersama Keluarga

MEMPAWAH, Media Kalbar

Setelah 1 bulan berpuasa, umat Islam menatap dengan penuh gembira untuk merayakan hari kemenangan yang disebut dengan Hari Raya Idul Fitri.

Momen Idul Fitri ini menjadi ajang silaturahmi dan saling memaafkan kepada semua orang. Hal ini karena Idul Fitri merupakan hari yang sangat dinanti, hari suci, sehingga seorang muslim siap untuk mengawali lembaran baru di kehidupannya, diibaratkan seperti bayi yang baru terlahir di dunia.

Momen unik lainnya yakni adalah tradisi pulang ke kampung halaman untuk bertemu dan berkumpul bersama keluarga tercinta.

Tak terkecuali Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Drs H. Ria Norsan, M.M.,M.H., bersama keluarga yang mengawali momen ini dengan melaksanakan sholat idul fitri 1444 H di Masjid Al Falah Mempawah pada sabtu pagi (22/4/2023).

Tampak pria kelahiran Mempawah ini bersama keluarga tercinta dengan penuh suka cita bergegas menuju masjid kebanggaan masyarakat Mempawah tersebut.

Hal ini juga karena dirinya dan istri tercinta baru tiba di tanah air yang sebelumnya menunaikan ibadah umroh selama kurang lebih selama 2 (dua) pekan.

“Assalamualaikum, sucikan hati sucikan diri, sambut kemenangan dengan taqwa dan ceria. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. Taqoballahu minna waminkum, taqobbal yaa kariim”, ucapnya.(adpim/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed