by

Gelar Buka Bersama DPC POM Sungai Raya Kepulauan Dan Sungai Raya Di Hadiri Ketua DPD POM Bengkayang

Bengkayang,Mediakalbarnews.com

Guna mempererat rasa kebersamaan antar sesama anggota, DPC (Dewan Pimpinan Cabang) POM (Persatuan orang melayu) Kecamatan Sungai Raya Kepulauan dan DPC (Dewan Pimpinan Cabang) POM (Persatuan orang melayu) Kecamatan Sungai Raya menggelar buka Puasa Bersama Ramadhan 1443 H pada Sabtu (23/4/2022)

Acara buka puasa bersama ini berlangsung di Cafe Alim di Desa Sungai Duri 1 Kecamatan Sungai Kunyit Kabupaten Mempawah Provinsi Kalimantan Barat.

Hadir dalam buka bersama tersebut ketua DPD POM Kabupaten Bengkayang Suherman yang di dampingi SPM (Satria Pembela Melayu)
Ketua DPC POM Kecamatan Sungai Raya Kepulauan Suparman, ketua DPC POM Kecamatan Sungai Raya Akmal, begitu akrab sambil bercengkrama sebelum memasuki waktu berbuka puasa.

Ketua DPC POM Kecamatan Sungai Raya Kepulauan pada kegiatan tersebut menyampaikan, kegiatan silaturrahim dan buka puasa bersama yang sengaja mengundang Ketua DPD POM Kabupaten Bengkayang agar ketua DPD POM Bengkayang bisa saling kenal ke dua DPC nya dan anggota DPC pun bisa kenal dengan ketua DPD nya.

“Dengan adanya silaturrahim sekaligus buka puasa bersama seperti ini, kita harap dapat saling mengenal dan semua kompak. Acara ini membuat kita juga sangat berkah karena kita adakan buka puasa bersama,”ucap Suparman

Suherman ketua DPD POM Kabupaten Bengkayang mengatakan, kegiatan berbuka puasa ini selain menjalin silahturahmi antar sesama juga dapat menjalin silaturahmi antar anggota dalam rangka buka bersama.

Mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat berkesinambungan kedepannya dan saya berpesan “kepada saudara-saudara di dua DPC POM Kecamatan Sungai Raya Kepulauan dan kecamatan Sungai Raya untuk tetap menjaga kekompakan dan satu komando,”ujar Suherman

Lanjut Suherman juga mengucapkan banyak terima kasih karna sudah di undang untuk buka bersama pada hari ini.

Rinto Andreas _Red

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed