by

Gerindra Melawi Laporkan Edy Mulyadi

Melawi, Mediakalbarnews.com – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Melawi mengunjungi Polres Melawi untuk melaporkan Edy Mulyadi atas pernyataannya yang lagi viral di media sosial.

Ketua DPC Melawi, Iif Usfayadi langsung hadir membawa laporan tersebut. Pernyataan Edy Mulyadi yang mengatakan Kalimatan Timur yang disebut nya sebagai “tempat jin buang anak dan Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto seperti “macan yang menjadi mengeong”.

” Hari ini Kita DPC Partai Gerindra Melawi melaporkan saudara Edy Mulyadi yang sudah meresahkan masyarakat Kalimantan. Dimana ucapannya dalam video tersebut mengatakan Kalimat Timur sebagai tempat jin buang anak dan juga telah mengatakan bahwa Ketua Umum kami sebagai macan yang menjadi mengeong. Dari ucapan tersebut lah kami sebagai orang Kalimantan dan selaku Kader Partai Gerindra tidak terima atas ucapannya tersebut,” ungkap Iif Usfayadi.

Iif juga anggota DPRD Melawi ini juga meminta kepada pihak kepolisian untuk segera menindaklanjuti laporan yang diberikan nya, supaya Edy Mulyadi segera untuk di proses secara hukum.

“Kami meminta pihak kepolisian untuk segera menindaklanjuti laporan yang kami sampaikan, dan kami berharap Edy Mulyadi segera di proses secara hukum yang berlaku,” tutupnya. (Spk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed