by

Gerindra, PKB dan Demokrat Kota Singkawang Resmi Daftarkan Bacaleg ke KPU, 2024 Masing-masing Targetkan Kursi Sebanyak-banyaknya

SINGKAWANG, Media Kalbar – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra, DPC Partai PKB dan DPC Partai Demokrat Kota Singkawang resmi mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Singkawang. Sebanyak 30 Bacaleg dari DPC Gerindra, Partai PKB dan Partai Demokrat Kota Singkawang resmi mendaftarkan diri ke KPU Kota Singkawang. Sabtu, 13 Mei 2023

Dalam laporannya masing-masing Partai menargetkan kursi sebanyak-banyaknya dalam Pemilihan Umum atau Pemilu Legislatif di tahun 2024 mendatang di Kota Singkawang.

Tasman menjelaskan Gerindra Singkawang menargetkan kemenangan sebanyak mungkin dalam pemilu 2024 mendatang

“Alhamdulilah, pengajuan Bacaleg kita berjalan lancar dan diterima baik oleh KPU Singkawang. Karena kita ada calon presiden, maka kita targetkan kursi sebanyak mungkin tanpa target minimal,”jelasnya, Sabtu (14/5/2023)

Selanjutnya Ketua DPC PKB Kota Singkawang, H. Abdul Mutalib juga menyampaikan bahwa pada Pileg DPRD Kota Singkawang 2024. PKB kota Singkawang juga menargetkan sebanyak mungkin.

“Target pasti sebanyak mungkin, minimal 6 kursi kita perjuangkankan. Dan pihaknya merasa puas karena berkas pencalonannya diterima dengan baik dan selesai sesuai dengan jadwal.Semoga diberikan keberkahan dan tidak ada perbaikan,”ujarnya

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Singkawang, Tambok Pardede juga menargetkan tidak muluk-muluk pada Pileg 2024. Dirinya meyakinkan dapat menambah kursi dari sebelumnya.

“Target kursi partai Demokrat tidak muluk-muluk, yang paling penting setiap Dapil terisi dulu, kalau pun dengan potensi yang ada dari target kita semuanya. Kami yakin bisa tambah dari kursi-kursi sebelumnya.” Ungkap Ketua DPC Demokrat Kota Singkawang, (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed