by

Giat Kormi Kalbar, Gemar Olahraga Budayakan Hidup Sehat

Pontianak, Media Kalbar

Kormi Provinsi Kalbar mengelar Giat olahraga berupa Festival Olahraga, dimana kegiatan dimulai dengan jalan sehat dan senam bersama dipusatkan Gor Pangsuma Pontianak, Minggu (25/2).

Kegiatan ini dibuka oleh Asisten I Sekda Provinsi Kalbar Dra. Linda Purnama, Msi., dimana Pemerintah Provinsi sangat mengapresiasi Kormi yang melaksanakan kegiatan Olahraga tersebut.

“ini Kormi yang menghadirkan 28 induk cabang olahraga, kita apresiasi ya dengan kegiatan masyarakat membudayakan olahraga pada masyarakat ya supaya masyarakat kita itu semakin sehat semakin bugar.” Kata Linda Purnama.

Disampaikan dengan acara tersebut yang peserta nya mencapsi 700 orang, Pemerintah sangat mendukung untuk mengolahragakan masyarakat dan membugarkan masyarakat Kalimantan Barat. Juga bisa untuk mensosialisasikan olahraga yang prestasi.

” salah satu Apa upaya untuk mensosialisasikan olahraga prestasi, ada cabang-cabang olahraga yang memang sudah dibina untuk menggerakkan masyarakat.

“Harapan kita memang kan kita mempersiapkan Indonesia emas di 2045 agar sumber daya manusia Kalimantan Barat cerdas bugar.” Imbuhnya.

Kegiatan ini dihadiri Asisten I Setda Provinsi Kalbar, Dra. Linda Purnama, M. Si., Kadis Kesehatan  Provinsi Kalbar,  dr. Erna Yulianti, Kadis Pemberdayaan Perempuan, DR. Herkulana Mekaryani, M. Si., Ketua Koni Kalbar, H. Fahrudin Siregar, kadis porapar Kalbar. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed