by

Glorio Sanen Imbau Semua Warga Yang Simpati Untuk Tenang Dan Tidak Terprovokasi, Hormati Proses Hukum

Pontianak, Media Kalbar

Korban pemukulan, pengeroyokan Pengacara Glorio Sanen bersama korban lainnya yang terjadi di Gg. Alex Kuala Dua pada tanggal 9 September 2022 menghimbau kepada semua sahabatnya, warga pendukungnya agar tenang, karena kasusnya sudah ditangani Polda Kalbar.

“Rekan-rekan saya, seluruh sahabat saya yang memiliki kepedulian luar biasa terhadap peristiwa sebagaimana video yang beredar luas pada 9 September 2022, hari ini pada 10 September 2022 saya sudah mengambil langkah hukum bersama korbar-korban lainnya dan kami sudah menunjuk tim kuasa hukum, salah satunya adalah Bapak Suharmin, SH, MH.” Ungkap Glorio Sanen yang didampingi korban lainnya antaranya Paulus Amim Appai, Marsianus Dwi beserta kuasa hukumnya saat menggelar konferensi pers di Rumah Betang Kota Pontianak, Sabtu (10/9).

“Saya mengajak semua untuk tidak terprovokasi, untuk tidak melakukan gerakan-gerakan diluar kendali kita. Jangan sampai ada pihak ketiga yang memainkan peristiwa ini. Ini kita akan menghormati proses hukum yang berjalan.” Imbuh Glorio Pengacara ternama ini.

Disampaikan juga bahwa kuasa hukumnya sudah mengungkapkan bahwa pihak aparat penegak hukum untuk mengungkap aktor peristiwa pengeroyokan kepada dirinya dan rekan-rekannya.

“Sekali lagi saya mengajak sahabat, warga yang sudah melakukan aksi-aksi dukungan untuk menahan diri. Jangan terprovokasi.” Pungkasnya. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed