by

GPIB Mamuraja Rayakan Ulang Tahun Ke-5

Bengkayang, Media Kalbar

Martino Manalu, SH MH anggota Majelis Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat (GPIB) Mamuraja dari sektor Khatulistiwa mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-5 kepada GPIB Mamuraja. Hal itu disampaikan Martino Manalu, Sabtu (18/11/2023)

Meskipun dalam kondisi sedang pemulihan kesehatan pasca opname 11 hari di RS, namun Martino Manalu yang juga merupakan Kepala Seksi Pidana Umum atau Kasi Pidum Bengkayang tetap tidak lupa mengucap syukur kepada Tuhan atas penyertaan Tuhan hingga saat ini GPIB mamuraja telah mampu melewati 5 tahun dalam melayani dan juga menjadi jemaat mandiri di jajaran GPIB.

Ia menegaskan pasti ada banyak kisah baik suka maupun duka yang dilalui GPIB Mamuraja dalam pelayanannya akan tetapi pelayanan GPIB Mamuraja tetap tidak terhenti meskipun kadang menemui tantangan, karena Tuhan senantiasa menyertai GPIB Mamuraja di setiap pelayanan dalam mewujudkan Damai Sejahtera Allah di tengah masyarakat.

Ia menambahkan, kiranya kehadiran GPIB Mamuraja di Kabupaten Kubu Raya dapat memberikan manfaat dan sukacita serta damai sejahtera.
“Dirgahayu ke 5 GPIB Mamuraja,” ucapnya.

Perlu di ketahui bahwa Gereja GPIB Mamuraja Kubu Raya berlokasi di jalan Arteri Supadio Pontianak yang dilayani oleh hamba Tuhan yaitu Pendeta Della Telaumbanua Tombeng, S.Si-Teol dan kini telah genap berusia 5 tahun dalam pelayanannya di Kabupaten Kubu Raya.

Lanjutnya lagi, GPIB Mamuraja yang memiliki 4 sektor pelayanan tersebut memperingati hari ulang tahunnya pada setiap tanggal 18 November.

Adapun dalam peringatan HUT GPIB Mamuraja ke-5 tersebut, diisi dengan ibadah syukur yang dihadiri oleh seluruh jemaat, serta diselenggarakannya berbagai macam perlombaan untuk memeriahkan HUT tersebut.

“Seluruh kegiatan perayaan hut GPIB Mamuraya ini dilaksanakan dengan sederhana namun tetap khidmat, aman, tertib dan lancar, dan Selamat Ulang Tahun GPIB Mamuraja Ke-5, semoga tetap setia dalam pelayanan,” tutupnya. (Kur/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed