by

Gubernur Apresiasi Kepedulian Masyarakat Terhadap Korban Banjir, Perkumpulan Teo Chew Kalbar Turut Membantu

PONTIANAK, Media Kalbar

Gubernur Kalbar sangat mengapresiasi kepedulian masyarakat Kalbar terhadap Korban banjir, termasuk dari organisasi, perusahaan, yayasan maupun perkumpulan, salah satunya Perkumpulan Teo Chew Kalbar.

Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat melalui Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., kembali menerima secara simbolis bantuan sembako untuk korban banjir dari berbagai kalangan masyarakat, yakni Forum Pemuda Peduli Bencana Perkumpulan Teo Chew Kalbar dan PT. Charoen Pokphand Indonesia yang bergerak di bidang perunggasan dengan didampingi Kepala Dinas Kepemudaan , Olahraga dan Pariwisata Provinsi Kalbar, Windy Prihastari, S.STP., M.Si., di Pendopo Gubernur, Jum’at (21/10/2022).

Bantuan yang diberikan tersebut berupa beras, gula, mie instan, minyak goreng dan telur, guna dapat meringankan beban masyarakat yang daerahnya sedang dilanda banjir maupun pasca banjir.

Salah satu penyumbang bantuan paket sembako, General Manager Pokphand Indonesia, Cie Bui, berharap dengan bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak banjir.

“Semoga dengan bantuan ini, dapat ikut meringankan beban saudara kita serta bermanfaat bagi korban banjir,” singkat Cie Bui usai menyerahkan bantuan.(adpim/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed