by

Gubernur Kalbar Sebut Ada Penambahan Covid-19 300 Orang, Tetap Waspada Pakai Masker 2 Lapis Agar Keluar Dari PPKM

Pontianak, Media Kalbar

Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, SH, M. Hum., selaku Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Kalbar menyampaikan bahwa hari ini 31 Juli 2021 ada penambahan 300 an orang baru positif covid-19, namun lebih banyak tambahan yang sembuh. Selain itu Gubernur juga mengajak untuk meningkatkan imun dan disiplin protokol kesehatan terutama pakai masker 2 lapis agar Kalbar bisa keluar dari PPKM.

Hal tersebut disampaikan Sutarmidji melalui akun media sosial nya, Sabtu (31/7/21) pagi.

‘Pagi yang cerah untuk menggerakan badan, berjemur dan buka jendela rumah untuk sirkulasi udara, agar selalu sehat, minum air hangat dengan madu bagi yang tidak diabet, makan putih telor rebus, sekarang lagi musim alpukat Singkawang untuk Vit. D, Alhamdulillah hari ini ada 460 an mereka yang sembuh dan 300 an yang positif. Klu cepat ditangani dan terus jaga imunitas kita, Insya Allah sembuh.” ungkap Sutarmidji.

Gubernur Kalbar juga mengajak bersama kita keluar dari PPKM, dengan tetap pakai masker 2 lapis, sering cuci tangan, jaga jarak, jangan berkerumun dan fikiran harus bersih. “Jangan suke berungut kayak kumbang nebok tiang, karena bise buat imun turun. Kerjaan kumbang jangan diambil alih, nanti kenak sengat.” tutup Midji. (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed