by

Gudang Ledo Lestari Di Segel Bea Cukai, Kabarnya Terkait Pajak

Bengkayang, Media Kalbar

Salah satu gudang di kantor besar Ledo lestari yang terletak di desa Semunying jaya kecamatan Jagoi Babang Kabupaten Bengkayang disegel Petugas Bea dan Cukai Jagoi Babang bekerja sama dengan Kantor wilayah Bea dan Cukai Kalimantan Barat

Berdasarkan hasil penelusuran awak media, Selasa (19/7/22) di kantor Besar Ledo lestari menemukan salah satu gudang sudah terpasang segel oleh pihak bea Dan cukai Serta beberapa barang yang berada di luar gudang juga ikut segel.

Saat salah satu awak media melakukan konfirmasi  terkait hal tersebut, Pihak petugas bea cukai yang berada di TKP untuk sementara belum bisa memberikan keterangan secara resmi dan merinci atas penyegelan tersebut,  Guna melakukan pendalaman lebih jauh lagi.

“Yang jelas barang barang yang di amankan adalah Barang-barang yang belum di lunasi pajaknya, Sebab di tengarai barang dari luar negeri,Kita tahan barangnya dan kita proses lebih lanjut. Untuk proses penindakan ini bukan kami, dalam hal ini yang berwenang adalah Bea Cukai Kanwil. Kami di sini (Bea Cukai Jagoi babang red) sebagai bentuk pengamanan saja sampai berkas selesai. Intinya saat ini kami tidak bisa memberikan kesimpulan sebab masih dalam proses. Bahkan kami menghubungi pihak Ledo (Pimpinannya) Hingga sampai sekarang belum ketemu.”¬† Ungkap sumber yang tidak mau di sebutkan namanya.

Ketika media mencoba melakukan konfirmasi dengan meminta nomor bagian humas kantor wilayah Bea dan Cukai terkait penyegelan ini, Hingga berita ini di turunkan tidak ada respon atas permintaan media ini. (***/tim/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed