by

Gunakan Truk dan Mobil Dinas Polres Melawi Angkut Masyarakat Lewati Banjir

Melawi, Mediakalbarnews.com – Banjir beberapa hari ini tengah melanda Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi. Akibat banjir ini banyak akses jalan poros utama di Desa Sidomulyo Kecamatan Nanga Pinoh tergenang air banjir ini, banyak kendaraan seperti sepeda motor bahkan tidak bisa melintas dibeberapa ruas jalan provinsi yang tergenang ini.

Melihat hal itu, Dengan sigap Polres Melawi menerjunkan personilnya dan armadanya seperti truk dalmas maupun mobil dinas Polres Melawi membantu masyarakat serta mengangkut kendaraan sepeda motor milik masyarakat melintasi genangan banjir ini, Rabu (6/10/2021) pagi.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Melawi AKP Aang Permana, S.I.P., M.A.P didampangi Para Pejabat Utama Polres, Perwira serta seluruh anggota Polres Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kabag Ops AKP Aang Permana menyampaikan kegiatan ini digelar dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat agar bisa melintas dengan aman dan selamat di jalan provinsi Sidomulyo ini.

“Ini bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat agar bisa beraktivitas dengan aman lancar di genangan air banjir ini. Karena diarea banjir ini juga ada titik-titik jalan yang sangat dalam, hal ini harus dituntun secara langsung oleh personil agar masyarakat yang melintas bisa melintas dengan aman dan lancar,” ungkapnya.

“Selain melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dijalan poros ini, kami juga mengerahkan beberapa armada seperti truk dalmas dan mobil dinas untuk mengangkut masyarakat serta kendaraan masyarakat agar bisa tetap melintas dengan aman dan lancar tanpa adanya kendala kerusakan kendaraan bermotor yang digunakan oleh masyarakat,” jelasnya.

“Ini bentuk perhatian dan pelayanan kami kepada masyarakat, agar kamseltibcarlantas terjamin dan masyarakat juga merasa terbantu oleh aksi saat ini,” tuntasnya. (Okt/Bgs)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed