by

Hadiri Silaturahmi Forkopimda Bersama Ustadz Yusuf Mansur Bupati Sis : Kerukunan Umat Beragama Tetap Terjaga di Kapuas Hulu HEBAT

Kapuas Hulu, Media Kalbar

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, S.H. menghadiri silaturahmi Forkopimda bersama Ustadz Yusuf Mansur dan Organisasi masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2022 bertempat di Aula Bank Kalbar Putussibau Kamis Pagi.( 10/2/2022 )

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan S.H. dalam sambutannya, Mengucapkan “Selamat Datang Di Kabupaten Kapuas Hulu, Bumi Uncak Kapuas, Kepada Ustadz Yusuf Mansur beserta rombongan dan telah 3 hari berkeliling di Kabupaten Kapuas Hulu dalam memberikan dakwah.

Saya kata Bupati Sis sangat mendukung pelaksanaan kegiatan tabligh Akbar Ini tentunya dalam rangka kegiatan peningkatan kualitas umat beragama di Kabupaten Kapuas Hulu, Bumi Uncak Kapuas, semoga membawa berkah untuk Kabupaten Kapuas Hulu Beserta Masyarakatnya”, tuturnya

Dalam sambutannya orang nomor satu di Bumi Uncak Kapuas menyampaikan “Secara Umum Kehidupan Umat beragama Di Kabupaten Kapuas Hulu dalam suasana yang aman, tentram dan damai, Walaupun Di Kabupaten Kapuas Hulu menganut berbagai agama, suku dan ras, namun masyarakatnya dapat hidup berdampingan dan saling tolong menolong.

Untuk Itu, Saya Atas Nama Pribadi Dan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu memberikan apresiasi setinggi – tingginya, atas segala upaya dalam menjaga kerukunan antar umat beragama Di Kabupaten Kapuas Hulu Hebat (Harmonis, Energik, Berdaya Saing, Amanah dan Terampil) Ini, ucap Bupati Sis

Bupati Sis menambahkan “Semangat Kebersamaan Inilah Yang Harus Terus Kita Jaga, Dengan Saling Menghormati, Toleransi, Menghargai, Serta Saling Membantu Dan Hidup Rukun Berdampingan Yang Sudah Ada Dari Dahulu Kala”,ujarnya

“Kepada Ustadz Yusuf Mansur Terima Kasih Telah Datang Ke Kabupaten Kapuas Hulu, Saya Ucapkan Selamat Jalan Semoga Selamat Sampai Tujuan Dan Semoga Kita Berjumpa Lagi, Semoga Apa Yang Kita Lakukan Dengan Penuh Keikhlasan Ini Akan Menjadi Catatan Amal Ibadah Di Hadapan Tuhan Yang Maha Esa. Aamiinn “, ungkap Bupati Kapuas Hulu.

Ustadz Yusuf Mansur menyampaikan “sangat berterima kasih banyak atas sambutan dan acara silaturahmi yang telah dilaksanakan dan menyampaikan permintaan maaf andai ada salah kata dan sikap”.

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut Wakil Bupati Kapuas Hulu, Ketua DPRD Kab Kapuas Hulu atau yang mewakili, Para Anggota Forkopimda Kab. Kapuas Hulu, Ustadz Yusuf Mansur Beserta Rombongan, Sekretaris Daerah Kab. Kapuas Hulu, Para Kepala Badan, Pimpinan Perangkat Daerah, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kapuas Hulu, Kepala Bank Kalbar Cab. Putussibau, Para Ketua Dan Pengurus Organisasi Masyarakat (Ormas) Kapuas Hulu,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Rekan-Rekan Wartawan Media Cetak Maupun Elektronik dan Tamu Undangan ( ICG / MK )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed