by

PT. Alao Kuning Salurkan Sumbangan Material Semen di Kecamatan Sajingan Besar

Sambas, Media Kalbar

Alao Kuning menyalurkan bantuan semen GCG sebanyak 10 sak untuk membantu pembangunan parkiran kendaraan dan jalan masuk ke kantor Kecamatan Sajingan Besar (SJB). Bantuan diserahkan oleh Estate Manager (EM) Kebun Sebunga Syiswandi kepada Camat Sajingan Besar  Obertus, SP (Selasa, 08/02/2022).

 

EM Kebun Sebunga, Syiswandi mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada pembangunan infrastruktur di Kecamatan Sajingan Besar. “Kami turut senang menjadi bagian dari rekan sekerja Kecamatan SJB dalam membangun fasilitas publik, khususnya pembangunan parkiran kendaraan dan jalan masuk ke Kantor Camat SJB”, kata Syiswandi.

Semantara itu, Camat SJB Obertus, SP menyampaikan terima kasih kepada pihak perusahaan yang sudah berkenan mendukung dan memberikan sumbangan semen dalam meneruskan pembangunan parkiran dan jalan masuk ke Kantor Camat. “Adanya bantuan semen ini dari perusahaan, sangat berarti untuk menyelesaikan pembanguan parkiran sementara dan jalan masuk ke Kantor Camat”, ujar Camat SJB. (**/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed