by

Hal Penting Disampaikan Karolin Untuk Pj Bupati Dan Masyarakat Landak

Pontianak, Media Kalbar

dr. Karolin Margret Natasa, MH, Bupati Landak periode 2017-2022 mengucapkan selamat atas terpilihnya Samuel sebagai PJ Bupati Landak, dirinya mengatakan bahwa ada tiga bidang prioritas yang harus dilaksanakan PJ Bupati Landak yakni infrastruktur, pendidikan dan ekonomi.

“Selama masa Pandemi COVID-19 banyak pembangunan harus tertunda, oleh karena itu bidang infrastruktur akan menjadi prioritas. Selain itu, dibidang pendidikan juga berpengaruh saat masa Pandemi COVID-19 sehingga pendidikan menjadi hal yang penting, serta pemulihan ekonomi,” terang Karolin kepada sejumlah awak media usai menyerahkan jabatan Bupati Landak kepada PJ. Bupati Landak di Kantor Gubernur Kalbar, Senin (23/5)

Karolin juga menyampaikan bahwa pembangunan sesuai acuan yang sudah disusun, Renja Pembangunan Daerah menjadi program PJ Bupati bekerja.

“Stunting dan kemiskinan juga mesti jadi perhatian.” Ujar Karolin.

Sementara perda yang belum selesai kata Karolin adalah perda Pengganti IMB yaitu PBG, namun sudah tahap akhir, tinggal di ajukan.

“PR kita yaitu kita, pertama belum merehabilitasi pasar tradisional, cuman perbaiki saja, karena anggaran tidak ada, sementara pasar tersebut memang sudah tidak layak, sudah kita desain dan juga studi namun tertunda karena Covid. Makanya saya mohon maaf kepada masyarakat.” Jelas Karol.

Kemudian juga yang ke-2, membesarkan RSUD Kabupaten Landak, karena sudah tidak memadai. “Yang ke-3 pembangunan infrastruktur yang ketinggalan jauh karena anggaran terpangkas Covid, sehingga tertunda, saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat landak.” Tuturnya.

PJ Bupati Landak Samuel mengatakan bahwa akan segera ke Kabupaten Landak dan melakukan koordinasi dengan forkopimda dan OPD Kabupaten Landak dalam melaksanakan tugasnya.

“Saya akan melaksanakan tugas dan yang menjadi kewajiban saya, antara lain melanjutkan program pemerintahan, untuk mengatasi kemiskinan, stunting serta meningkatkan desa mandiri dan juga penanganan COVID-19,” ungkap Samuel. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed