by

Hari Anti Korupsi, LAKI Akan Gelar Aksi Ke Kejati Dan Bagikan Stiker

Pontianak, Media Kalbar

Ketua Umum Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) H. NBurhanuddin Abdullah menyampaikan bahwa Dalam rangka Hari Anti Korupsi Sedunia 9 Desember 2022 akan melaksanakan aksi ke Kejati Kalbar dan membagikan stiker.

“Diminta DPC Laki Se Kalbar untuk hadir dalam pembagian stiker di Bundaran Untan Pontianak pada hari Jumat 9 Desember 2022 Pukul 08.00 sampai 10.00 Wib. Dan Hari Kamis 8 Desember 2022 Laki akan Aksi ke Kejati untuk minta tuntaskan kasus Korupsi yang mash belum jelas status hukumnya.” Unkap Burhanuddin kepada mediakalbarnews.com (media kalbar), Jumat (2/12).

Dikatakan lebih lanjut bahwa Peserta yang akan turun diperkirakan 200 laskar se Kalbar. “Jangan pernah kendor untuk melawan korupsi. Ingat …Korupsi musuh negara harus kita perangi bersama. Akibat korupsi rakyat miskin dan sengsara. Kapan lagi dan siapa lagi klau bukan kita.” Ujarnya.

“Laki hadir untuk NKRI. SELAMAT HARI ANTI KORUPSI SEDUNIA 9 Desember 2022. BRAVO LAKI. Salam Perjuangan.” Tutup Ketum DPP LAKI, Burhanuddin Abdullah. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed