by

Hari Kedua Turnamen Badminton Kapolresta Cup 2023

Pontianak, Media Kalbar

Memasuki hari kedua dalam Turnamen Badminton Kapolresta Cup 2023 di lapangan Dynasty Arena Pontianak, Untuk tim unggulan mulai berguguran, salah satunya adaah Tim Beregu Putra Polsek Pontianak Kota.

“Ya Di hari kedua Turnamen Badminton Kapolresta Cup 2023 ini untuk Tim kebanggan Polsek Pontianak Kota untuk beregu Putra harus mengakui kehebatan dari Tim beregu putra Polresta Pontianak”Ujar Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda melalui Kasi Humas Aiptu M.P. Simanjuntak, Selasa (7/3)

“Tim kami (Polsek Pontianak Kota ) kalah telak 0-3 dari Tim Polresta Pontianak, ini diluar dugaan karena dalam Turnamen ini kami Polsek Pontianak Kota sebagai tuan rumah”Ujarnya.

Polsek Pontianak Kota di partai pertama beregu putra menurunkan pasangan Eeng Suwenda (Kapolsek Pontianak Kota) berpasangan dengan Edward melawan pasangan Polresta Pontianak Catur dan Heri dan di menangkan pasangan Catur dan Heri dengan dua set langsung, kemudian di partai kedua pasangan Polsek Pontianak Kota Rendra dan Muhammad Nur menghadapi pasangan Feri dan Kardi dan partai ini dimenangkan Feri dan Kardi, dan di partai terakhir atau ketiga pasangan Polsek Pontianak Kota Muhammad Suryono dan Supri juga kalah dua set langsung dari pasangan Polresta Ery Ermando dan Budi”Ungkap Simanjuntak.

Walaupun kalah, Simanjuntak berharap kepada rekan rekan nya yang ikut bertanding untuk tidak putus asa, terap semangat dan rajin berlatih untuk mempersiapkan diri di turnamen selanjutnya,”Harapnya.

Dirinya menambahkan bahwa untuk Turnamen Badminton Kapolresta Cup 2023 ini nantinya akan berlangsung selama 3 hari di mulai dari tanggal 6-8 Maret 2023, “dan Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda sebagai Ketua Pelaksananya,”Ungkap Kasi Humas. (*/tim mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed