by

HBP Ke-58, Rutan Sambas Raih Peringkat 3 Rumah Tahanan Negara Terbaik

Sambas Mediakalbarnews.com-

Rumah Tahanan Negara Kelas IIb Sambas berhasil meraih Peringkat Terbaik ke 3 kategori Rumah Tahanan Negara (Rutan).

Karutan Sambas, Priyo Tri Laksono dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas penghargaan dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan atas raihan Terbaik Ke 3 kategori Rumah Tahanan Negara, hal ini terwujud sebagai upaya Rutan Kelas IIb Sambas dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan yang baik bagi warga binaan dan masyarakat.

“hal ini tercapai berkat kerjasama dan sinergi seluruh jajaran petugas Rutan Sambas dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, yang berkomitmen bersama dalam pengabdian dan memberikan pelayanan yang baik bagi warga binaan maupun masyarakat, ” ucapnya.Selasa (26/4/2022).

Sebelumnya Segenap jajaran Rumah Tahanan Negara Kelas IIb Sambas mengikuti kegiatan Syukuran Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 di ruangan kerja Karutan Sambas secara Virtual melalui Kanal Zoom Cloud yang diikuti oleh seluruh jajaran Kemenkumham RI,

Dengan penghargaan ini kedepannya Karutan Priyo berharap bisa menjadi motivasi kepada segenap jajaran Rutan Sambas untuk memberikan pelayanan yang lebih baik.

“Semoga dengan penghargaan ini akan memberikan motivasi lagi bagi seluruh jajaran Rutan Kelas IIb Sambas untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” pungkasnya.
( Urai Rudi )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed