by

Heboh.. Buaya Timbul, Kades Sungai Kakap Gerak Cepat Kelokasi Bersama BKSDA

Kubu Raya, Media Kalbar

Warga Dusun Nirwana atau Benteng Laut Desa Sungai Kakap dihebohkan dengan adanya beberapa buaya yang timbul di Parit Benteng Laut tepatnya di depan rumah salah satu warga.

Mendapat informasi tersebut Kepala Desa Sungai Kakap Sy. Said turun langsung ke Lokasi bersama Koramil, Polsek Sungai Kakap dan juga BKSDA Provinsi Kalbar.

“warga menginformasikan di Benteng Laut ada buaya, kami dari desa, polsek dan koramil turun langsung bersama BKSDA ke lokasi dimana warga melihat adanya 3 buaya. karena buaya ini merupakan buaya liar. selanjutnya BKSDA melaporkan ke pimpinannya untuk hal selanjutnya.” kata Syarif Said Kepala Desa Sungai Kakap dikonfirmasi langsung di Lokasi adanya buaya tersebut, Kamis (20/1).

Kades Sungai Kakap menghimbau kepada warga terutama anak-anak agar menjauhi lokasi yang ada buaya tersebut.

Uswatun Khasanah staf BKSDA yang datang ke lokasi menyampaikan bahwa mereka melihat situasi dan apakah benar ada buaya, hasilnya akan dilaporkan ke pimpinan untuk tindak lanjutinya.

Sementara warga Benteng Laut yang melihat langsung timbulnya buaya, Oki menyampaikan bahwa benar adanya buaya itu ada yang kecil dan ada yang besar, sekali-kali timbul.

menurutnya video timbulnya buaya sudah dikirim dan dilaporkan kepada pihak berwenang.

Diduga buaya-buaya tersebut bersembunyi di bawah kolom jembatan didepan rumah warga. (Amad)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed