by

Heboh, Mayat Mengapung di Parit Desa Korek, Ini Kronologisnya

Kubu Raya, Media Kalbar

Polisi lakukan olah TKP dan Evakuasi Jasad seorang pria yang ditemukan mengambang di dalam parit jalan Trans Kalimantan perbatasan Desa Korek dan Desa Jawa Tengah, Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya, Senin 5 Desember 2022 pagi.

Diketahui jenazah seorang pria tersebut berinisial RM (33) warga Kecamatan Kuala Mandor B Kabupaten Kubu Raya

“Jenazah itu ditemukan pertama kali oleh warga setempat, sekira jam 05.30 Wib, selanjutnya warga langsung menghubungi Polsek Ambawang,” ungkap Kapolsek Amabawang Ipda Boy Sihaloho S.Tr.K

“Setelah dilakukan pengamanan TKP oleh Polsek Sungai Amabawang, Inafis Polres Kubu Raya beserta Sat Lantas Polres Kubu Raya, langsung mengevakuasi jenazah tersbut ke RSUD Soedarso untuk dilakukan Visum Et Repertum,” katanya

” pihak keluarga korban sudah dihubungi melalui Bhabinkamtibamas Polsek Sungai Ambawang,” tambahnya.

Sebelumnya, menurut keterangan saksi NN rekan korban, sekira jam 04.00 wib pagi saksi berangkat menggunakan kendaraan roda dua Yamaha Vixion dengan plat nomor KB 5424 NC warna merah maron dari Kula mandor A (rumah korban) menuju tempat kerjanya di PT. PHOK PHAND yang beralamat di Desa Jawa Tengah, jelas Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aipda Ade.

” Setelah mendapatkan keterangan saksi-saksi, diduga korban memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi sehingga pada saat akan menikung di daerah parit 19 Desa Korek Kecamatan Sungai Ambawang, korban tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan memabrak pembatas jalan yang mengakibatkan korban terpental masuk kedalam parit hingga meninggal,” jelas Ade.

Korban diketemukan warga mengapung dengan menggunakan jas hujan serta berpakaian lengkap dan diketemukan kendaraan roda dua Yamaha Vixion dengan plat nomor KB 5424 NC warna merah maron pada Senin (5/12/22) jam 05.30 Wib.

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah TKP dan kendaraan roda dua Yamaha Vixion dengan plat nomor KB 5424 NC warna merah marun sudah diamankan ke Polres Kubu Raya.

” Kami dari Polres Kubu Raya menghimbau, utamakan keselamatan dijalan, tetap berhati -hati patuhi tata cara menggunakan kendaraan agar selamat sampai tujuan dan jangan lupa untuk selalu melakukan pengecekan terhadap kendaraan pada saat akan digunakan,”  tegas Ade. (**/amd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed