by

IMKA Kembali Turun Ke jalan Untuk Menggalang Dana Demi Membantu Orang Miskin Yang Sakit

Kubu Raya, Media Kalbar

Musisi serta seniman kalbar yang tergabung dalam IMKA insan musik kalbar.

Mereka selalu hadir dalam membantu masyarakat yang kurang mampu dalam penggalangan dana bagi keluarga kurang mampu akibat tak Punya biaya.

Imka itu sendiri tak memandang golongan,agama,etnis serta dari kalangan apa saja dan selalu aktif mempasilitasi memberikan bantuan kepada masyarakat yang memerlukan biaya melalui pengalangan dana Turun kejalan.

Insan musik kalbar yang di ketuai Oleh Deni Agustian yang akrab disapa bang eden Merupakan organisasi berkumpulnya para seniman yang rela mendedikasikan waktu,pikiran serta materi demi membantu masyarakat miskin yang tidak Punya biaya berobat di rumah sakit.

Seperti hari ini rabu 2.Januari.2022
(Imka) insan musik kalbar Mengadahkan pengalangan dana untuk;Sholihin penderita Penyakit Kelenjar Getah bening yang saat ini membutuhkan uluran tangan untuk biaya pengobatan penderita Sakit
Kelenjar Getah bening
yang sudah sangat Kritis.

Ini menandakan bahwa siapa saja yang memerlukan bantuan Relawan kemanusian yang tergabung di IMKA mereka selalu siap sedia Turun kejalan jalan,berpanas panasan,berhujan hujanan demi membantu agar masyarakat miskin mendapatkan biaya pengobatan.

Bang Deni berharap sebagai ketua imka kepada istansi yang membidangi Masalah sosial kemasyarakatan atau pemerintah daerah kabupaten serta provinsi bisa memfasilitasi agar semua kegiatan kemanusian yang dilaksanakan tidak lagi terhambat, dan meminta dukungan operasional kepada pemerintah apa bila terjadi kekurangan biaya dalam membantu masyarakat yang benar benar membutuhkan.

Dalam Suasana terpisah saat di wawancarai Oleh rekan media Rudi halik yang akrab disapa bang Dewa Beliau juga sebagai seketaris DPC PWRI kabupaten kubu raya Beliau juga hadir bersama untuk pengalangan dana.

Berharap agar organisasi kemanusian melalui insan Seni kalbar harus benar benar mendapatkan dukungan dari semua kalangan pemerintah daerah maupun propinsi agar dalam melaksanahkan pengalangan dana untuk orang miskin yang tidak mendapatkan keadilan bisa terbantukan dan di pasilitasi secara arif dan bijaksana.

Semoga apa yang telah dilaksanahkan Oleh Relawan kemanusian melalui insan musik kalbar ini dapat menjadi inspirasi buat organisasi lain nya agar supaya keadilan bagi masyarakat miskin dapat terlaksana dengan maksimal.” Tandasnya. (Tim.Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed