by

Ini Pandangan Umum Fraksi-fraksi Terhadap Raperda Kabupaten Melawi Tentang  Perubahan APBD  Tahun Anggaran 2021

Melawi, Mediakalbarnews.com – Rapat Paripurna Ke- V Masa Sidang Ke-Tiga DPRD Kabupaten Tahun 2021  dengan Agenda Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Melawi Terhadap Raperda Kabupaten Melawi Tentang  Perubahan APBD  Tahun Anggaran 2021.

Rapat Paripurna Ke-V Masa di Pimpin langsung oleh Hendegi Januardi Usfa Yursa S.IP Wakil Ketua I DPRD Melawi di dampingi Wakil Ketua II DPRD Melawi Taupik SE, dihadiri Sekda Kab-Melawi Drs Paulus, LO Kodim 1205 Sintang, Kabaq Ren Polres Melawi, Serta para Anggota DPRD Melawi dan OPD Melawi. Senin. (20/9/21). di ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Melawi.

Pandangan Umum Fraksi PAN Meminta kepada pemerintah daerah agar meningkatkan Pendapatan Anggaran Daerah( PAD)

Sementara Fraksi PKB, menyampaikan minta kepada pemerintah daerah agar bisa cepat menanggapi Aspirasi Masyarakat dan pajak galian C. harus di tertibkan, Dan minta kepada Dinas terkait agar Memperhatikan.Selain itu terkait belajar dan mengajar di Sekolah sekolah.” Harapnya.

Lanjut dengan Pandangan Fraksi Golkar Minta kepada pemerintah daerah tertibkan pedagang kaki lima yang telah carut marut dan buat kumuh di kota juang Nanga Pinoh dan parkir Kendaraan Baik Roda Dua maupun mobil yang telah memasuki badan jalan Sehingga Mengganggu kenyamanan berlalu lintas.

Sedangkan Pandangan Umum Fraksi PDI-P Minta kepada pemerintah daerah agar cepat tanggap terkait bencana alam yang tidak Bisa kita prediksi,Dan Kami Afresiasi serta mengucapkan terimakasih terkait tanggap cepat memperbaiki ruas jalan Provinsi oleh pemerintah daerah walupun itu merupakan tanggung jawab provinsi Tapi Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi tidak ingin membiarkan begitu Saja Seperti Genangan Air Persis DiDepan Kantor PDAM Tirta diakibatkan Gorong Gorongnya tertutup.

Pandangan umum Fraksi Kesejahteraan bersama menyampaikan minta kepada pemerintah daerah terkait langkah cepat tentang dunia pendidikan, serta minta tanggap cepat terkait bencana alam dan minta kepada pemerintah agar memperhatikan untuk masyarakat yang bermukiman Di Sekitaran Perusahaan Karena Sangat terkendala untuk membuat sertipikat.kalau bisa Dipermudahkan karna selama ini di buat sulit oleh PT SMS Disebabkan lokasi tersebut masuk HGU

Dan Pandangan Umum Fraksi Gerindra Minta kepada pemerintah daerah agar memperhatikan terkait sampah yang telah bertumpukan agar memperhatikan dan medegaskan kepada dinas terkait untuk di anggarkan. dan minta kepeda pemerintah agar melanjukan pembanguan jembatan di belimbing hulu/Keberak karna jembatan tersebut merupakan urat nadi pekenomian masyarakat serta untuk rumah Dinas di kecamatan keranjik serta minta kepada pemerintah daerah agar memperhatikan pembangunan di 11 kecamatan. (*/Bgs ).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed