by

Ir.Usman Apresiasi Langkah Positif Pemerintah dalam Peringatan Hari Ibu dan Serahkan Kartu BPJS Ketenagakerjaan

Kubu Raya, Media Kalbar

Ir. Usman, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya dan juga Calon Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat 2024,turut hadir dalam kegiatan penyerahan simbolis Kartu BPJS Ketenagakerjaan untuk Pekerja Rentan.yang di serahkan secara simbolis Oleh Bupati Kubu Raya.Acara tersebut juga menjadi momentum untuk memperingati Hari Ibu ke-95.

Acara ini berlansung di Aulah gedung balai pertemuan Kecamatan Sungai
Kamis, 21 Desember 2023.Dalam sambutannya, Ir. Usman menyampaikan pentingnya perlindungan bagi pekerja rentan melalui kehadiran Kartu BPJS Ketenagakerjaan.”Katanya.

Saya sangat mengapresiasi upaya pemerintah dalam memberikan perlindungan bagi pekerja rentan melalui Kartu BPJS Ketenagakerjaan.Ini adalah langkah positif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Ir. Usman.

Selain itu,Ir. Usman juga mengatakan merayakan Hari Ibu yang ke-95 dengan mengajak semua pihak untuk menghargai peran dan kontribusi perempuan dalam membangun bangsa.”Ujarnya.

Hari Ibu bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga momen untuk merenung dan menghargai peran ibu dalam keluarga dan masyarakat. Mari bersama-sama memajukan perempuan di berbagai sektor,” tambahnya.

Acara penyerahan Kartu BPJS Ketenagakerjaan dan peringatan Hari Ibu tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah, tokoh masyarakat, dan masyarakat umum.

Ir. Usman berharap bahwa langkah-langkah positif seperti ini akan terus dilakukan demi kesejahteraan dan perlindungan bagi seluruh lapisan masyarakat.”Pungkasnya.(Mk/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed