by

Isak Tangis Warnai Perpisahan Guru Kls 1 di SDN 15 Sungai Kakap

Kubu Raya, Media Kalbar

Meriah bercampur isak tangis para murid serta orang tua dan guru,saat Sekolah Dasar Negeri (SDN)15,Sungai Kakap yang ber alamatkan di Desa Sungai Itik, Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu raya,menggelar acara perpisahan seorang Guru kelas satu yang telah mengabdikan dirinya kurang lebih 34 tahun.

Kegiatan tersebut di laksanakan di ruang kelas SD Neger 15 Sungai Kakap pada hari Senin 28 Juni 2021.pagi dengan protokol kesehatan yang Ketat.

Kepala Sekolah Sekolah Dasar Negeri 15 Judwan kepada sejumlah wartawan dia menjelaskan bahwa ibu Ramnah adalah sosok seorang tenaga guru pendidik yang patut menjadi contoh sori teladan Kepada para tenaga guru pendidik yang lainnya.

Di Katakannya karnakan dari siswa belum mengenal angka dan hurup dengan kesabarannya Ibu Ramnah membimbing siswa siswinya sehingga bisa mengenal angka dan hurup.

“Jadi hari ini kata JudwanS.Pd Kepala SD Negeri 15 sungai Kakap orang tua siswa pada hari ini mengadakan acara perpisahan untuk Ibu Ramnah yang telah Purna Tugas / Pensiun.

Sebagi tanda penghargaan orang tua siswa kepada Ibu Ramnah yang telah mengabdikan di rinya di SD Negeri 15 Sungai kakap.”Ucapnya

“Lebih lanjut dia mengatakan kita melaksanakan prosesi perpisahan.Ini sebagai salah satu cara untuk memberikan kenang-kenangan kepada mereka sebagai guru yang terbaik,serta telah mengabdikan dirinya yang 34 tahun sebagai tenaga pengajar di Kelas 1.,” jelasnya

“Guru guru di sini yang ada di SD Neger 15 yaitu masa baktinya kurang lebih di sekolah ini selama 34 tahun masa bakti dia maka saya adakan acara seperti ini yang istimewa di bandingkan sekolah sekolah lain yang mungkin belum pernah ada sekolah yang mengadakan seperti ini,”Pungkasnya.(Tim.Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed