by

Jadi Role Model Bayar Listrik Awal Waktu, Pemkab Sambas Terima Penghargaan Dari PT PLN

Sambas, Media Kalbar – Pemerintah Kabupaten Sambas menerima penghargaan dari PT PLN (Persero) UP3 Singkawang atas komitmen dan konsistensinya dalam melunasi tagihan listrik dengan cepat dan tepat waktu sepanjang tahun 2023. (16 Januari 2023)

 

Penghargaan tersebut diberikan oleh Manager PLN UP3 Singkawang Beny Indra Praja yang diwakili oleh Assistant Manager Niaga dan Pemasaran Wahyu Hidayat serta Manager PLN ULP Sambas Aris Sunandar. Kunjungan kali ini diterima langsung oleh Bupati Sambas H. Satono, S.Sos.I., M.H bertempat di kantor Bupati Sambas.

 

“Penghargaan ini merupakan bentuk terima kasih dan apresiasi PLN kepada Pemerintah Kabupaten Sambas atas perannya sebagai Role Model pembayaran rekening listrik tepat waktu bagi masyarakat Sambas. Selama tahun 2023 Pemkab Sambas selalu rutin melakukan pembayaran rekening listrik setiap bulannya dan tepat waktu”, jelasnya

 

“Serta kami sampaikan terimakasih kepada Dinas terkait dalam hal ini Badan Keuangan Daerah, Dinas Perhubungan serta Dinas lainnya yang turut mensukseskan pembayaran rekening listrik tepat waktu bagi masyarakat Sambas”, lanjut Beny.

 

Bupati Sambas H. Satono, menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan penghargaan yang diberikan. “Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan PLN UP3 Singkawang, ini adalah salah satu bentuk wujud dari sinergi yang baik dan tentunya kedepan akan tetap terus kita jaga dan tingkatkan bersama “ujar Satono.

 

Menurutnya, Pemerintah Daerah harus bisa menjadi role model bagi masyarakat. Karena semakin cepat pembayaran tagihan listrik, tentu akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah melalui Pajak Penerangan Jalan (PPJ).

 

“Kita himbau juga kepada masyarakat Kabupaten Sambas untuk turut serta aktif dalam pembayaran listrik di awal waktu. Dengan membayar tagihan listrik diawal waktu berarti masyarakat  telah berkontribusi ke pendapatan asli daerah serta berkontribusi dalam memajukan Kabupaten Sambas”, jelasnya

“Kami sampaikan ucapan terimakasih atas peningkatan pelayanan PLN khususnya di Kabupaten Sambas yang semakin baik di tahun 2023 dan tentunya kami mengharapkan pelayanan PLN di tahun 2024 ini juga akan terus semakin baik.” Tambahnya lagi (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed