by

Jalan Akses Utama Rusak Parah, Kapan Tangan Pemerintah Menyentuhnya.?

Ketapang, Media Kalbar

Jalan Akses utama penghubung Kecamatan Tumbang Titi, Jelai Hulu, dan Kecamatan Marau. Yang mana lokasi tepatnya di Desa Kenkura Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat sudah sangat parah dan perlu perhatian lebih dari dinas-dinas terkait.

Awak Media Kalbar/mediakalbarnews.com memantau langsung jalan yang rusak berat tersebut, Banyak kendaraan antri disebabkan oleh jalan rusak parah, sehingga menghambat aktivitas masyarakat atau pengguna jalan.

Kepada awak media kalbar, Harapan masyarakat, Pemerintah bisa mencari solusi untuk memperbaiki jalan tersebut. Jangan sampai jatuh korban baru mengambil tindakan, apabila sampai jatuh korban itu sangat memprihatinkan. Jikalau bisa dicegah kenapa mesti nunggu jatuh korban.

Masyarakat berharap kepada instansi terkait terutama Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Ketapang untuk segera mengkroscek kelapangan guna meminimalisasikan hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Kepada para calon legislatif yang terpilih, ini merupakan tugas dan PR yang mesti diperhatikan. Jangan cuma bisa janji doang, namun ketika menang lalu hilang dan susah dihubungi. Sudah saatnya para calon legislatif ini membuktikan janjinya untuk memperjuangkan rakyat. Kami tunggu aksi mu wahai para calon legislatif “TERPILIH”.  *##(RS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed