by

Jalan Poros Rasau Jaya Paret Sarem Sudah Mulai Diperbaiki

Kubu Raya, Media Kalbar

Penantian masyarakat Pengguna Jalan akan akses akan di perbaiki akhirnya bisa terwujud. Kini jalan poros Rasau Jaya Paret Sarem tepatnya di Desa Pematang Tujuh dan Desa Bintang Mas sudah Mulai di perbaiki.Yang merupakan Jalan utama penghubung beberapa desa dan Tiga Kecamatan itu kini sudah Mulai di Perbaiki.

Meski panjangnya hanya 3.600 kilo meter,namun warga sangat bersyukur jalan yang dulunya rusak parah itu akan bisa jauh lebih baik dari sebelumnya.

Surjana Kela Desa Pematang Tujuh Kecamatan Rasau Jaya Saat di Wawancarai di ruang kerjanya pada hari Senin(23/3/2023) ia mengatakan.Terkait jalan yang sudah di realisasikan tentunya kami atas nama dari Pemerintahan Desa Pematang Tujuh serta masyarakat mengucapkan ribuan trimakasih pada Pemerintah Kabupaten Kubu Raya Bapak Bupati dan wakil Bupati.

Yang memang harapan masyarakat yang tentunya memang masyarakat selama ini mengidam idamkan infrastruktur yang bagus dan ini merupakan juga jalan poros menunjukan dari Tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Rasau Jaya,Kecamatan Sungai Kakap dan Kecamatan Teluk Pakedai.

Dengan adanya Action dari pada Pemerintah Kabupaten Kubu Raya ini sangat luar biasa tentunya.memang satu idaman yang selama ini kami nantikan realisasinya memang sangat memprihatinkan.

Walupun kami tau bahwa untuk membangun Kawasan jalan Rasau Jaya Paret Sarem yang panjangnya Kurang lebih 3.600 meter memang perlu dana yang sangat besar.

jadi bagai mana kebijakan dari Pemerintah sehingga tahun ini bisa terealisasi mungkin Insya Allah mudah mudahan karna masih ada kekurangan 3,4
kilo meter Tapi Insya Allah kata Surjana Kepala Desa Pematang Tujuh mungkin bisa terealisasi semua pada tahun ini Juga.”Harapnya.

Kami Juga berharap untuk Jembatan di perbatasan Desa Bintang mas dan Desa Pematang Tujuh yang memang sudah kami ajukan saat itu Dua Desa mudah mudahan ini pun bisa secepatnya di realisasikan.

Karna memang kondisi jembatan itu sudah sangat memprihatinkan dan kalau di lihat itu dia punya tiang itu sudah be gantung dan memang sudah beberapa kali kadang kadang kami memperbaikinya dengan cara swadaya untuk menambal sulam yang berlubang dengan kawan kawan yang ada di Desa Pematang Tujuh secara swadaya masyarakat,”Tandasnya.

Namun karna kondisinya juga memang sudah kurang bagus artinya jembatan itu tetap berlubang terus
Mudah mudahan ini satu apresiasi yang sangat luar biasa Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dan masalah lainnya juga jembatan juga bisa di realisasikan.”Pungkasnya.Tim/MK.Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed