by

Jalin Silaturahmi Kenang Kebersamaan, Dulu Warna Kita Hanyalah Putih Abu-abu

Media Kalbar – Berjumpa dan kembali bercanda bersama teman semasa sekolah sambil mengenang masa lalu bersama teman-teman di Sekolah akan terasa puas apabila dilakukan dengan berkumpul bersama dengan menjalin tali silaturahmi bertatap muka dan pastinya akan membuat hati bahagia.

 

Kamu bisa mengenang masa lalu bersama teman-teman. Masa lalu yang baik maupun buruk pasti sangat menarik untuk diingat dan diceritakan kembali.

Apalagi setelah berpisah cukup lama, cerita apapun akan membuat rindu terasa sangat istimewa saat bisa bertemu dan berbincang bersama dan bisa menunjukkan bahwa keakraban tersebut tidak berakhir meskipun sudah lulus.

Rasulullah SAW mengajarkan bahwa siapa yang menyambung (silaturrahim) niscaya Allah akan menyambungnya (dengan rahmatNya). Dan siapa yang memutusnya, niscaya Allah juga akan memutus orang tersebut (dari rahmatNya). (Dalam HR Ahmad).

Meskipun sekarang ini kamu bisa berkomunikasi lewat media sosial, namun dengan berjumpa dan berkumpul bersama dengan teman semasa sekolah dulu akan terasa berbeda karena silaturahmi secara langsung bakal terjalin. (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed