by

Relawan Kloter Ganjar-Mahfud Deklarasi untuk Kemenangan di Pilpres 2024

Pontianak, Media Kalbar

Relawan Kloter Ganjar-Mahfud Kalimantan Barat (Kalbar) deklarasikan dukungan untuk kemenangan pasangan Capres-cawapres Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Ketua Relawan Kloter Ganjar-Mahfud Kalbar, Noval menyatakan, alasannya mendeklarasikan mendukung Ganjar-Mahfud, karena dinilai sudah mumpuni dalam memimpin bangsa ini.

Selain itu, menurut Noval, keduanya juga merupakan pasangan yang cocok dan memiliki komitmen yang tinggi dalam menjaga NKRI serta bersifat nasionalis.

“Kedua pasangan ini kan sudah punya pengalaman yang cukup baik begitu juga dengan karirnya. Mereka juga memiliki komitmen yang tinggi terhadap Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan NKRI. Bahkan kami yakin, Ganjar-Mahfud bisa menang di Pilpres 2024 mendatang,” ujarnya usai Deklarasi di Pontianak, Jumat (3/11/2023) sore.

Lebih lanjut Noval menegaskan, jika pasangan keduanya terpilih tentu akan disegani oleh negara lainnya.

“Selain mampu membawa Indonesia lebih baik dan lebih maju, juga bisa menjadikan Indonesia lebih disegani oleh negara-negara lainnya. Karena kita tahu, bahwa keduanya memiliki elektabilitas yang tinggi dan berkualitas dalam memajukan bangsa yang besar ini,” terangnya. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed