by

Jargon Kalbar Deklarasi Awal Tahun, H. Marhali Pimpin Kalbar: Siap Menangkan Prabowo-Gibran Dalam Pemilu 2024

Pontianak,  Media Kalbar

Jargon Siap Menangkan pasangan Prabowo-Gibran pada pemilu 2024 di Kalbar, apalagi Jargon Kalbar dipimpin oleh salah satu Tokoh Masyarakat Kalbar.

H. Marhali ditunjuk oleh DPP Jaringan Relawan Gibran Nasional sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Kalimantan Barat

“Dengan cepat amanah ini akan saya laksanakan. Awal tahun ini juga akan kami Deklarasikan bersama 14 Kabupaten/Kota yang sudah terbentuk , Dan Pengurus DPP Jargon akan hadir bersama Ketua Kordinator Wilayah Kalimantan.” Kata H.Marhali di kediamannya, Rabu (27/12).

Menurut Marhali, Pasangan Prabowo dan Gibran sangat ideal untuk memimpin Indonesia kedepan.ini juga bagian perubahan. Dimana Pemilu tahun ini merupakan kolaborasi antara tua dan muda. Gibran adalah sosok anak muda yang mampu berkarier politik untuk mewakili kaum millinial dan Genz. Sehingga akan mampu melanjutkan pembangunan yang sedang berjalan menuju Indonesia Hebat dan kuat

“Dukungan untuk memenangkan pasangan prabowo dan Gibran cukup kuat. Dukungan terus mengalir dari berbagai kalangan. Hingga dalam waktu singkat ini Jargon sudah mulai menjalar ke pelosok Kalimantan Barat.” ujarnya.

“Kami mohon dukungan semua pihak agar pemilu berjalan dengan aman dan sukses.” Tutur H. Marhali mengakhiri. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed