by

Jasa Raharja Kalbar dan PNM Pontianak Gelar Safety Campaign dan Safety Riding bagi Pengendara Motor Pontianak dan Kubu Raya

Pontianak, Media Kalbar

PT. Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat Bersama PNM Cabang Pontianak Laksanakan Knowledge Sharing Tertib Lalu Lintas dan Safety Riding bertempat di Hotel Mahkota Pontianak (15/9). Kegiatan ini dalam rangka Safety Campaign dan Safety Riding yang mengajak Account Officer PNM Cabang Pontianak untuk menjadi agen pelopor keselamatan berlalu-lintas dengan memberikan edukasi mengenai pentingnya berkendara dengan aman dan selamat.

Penyampaian tentang safety campaign dan safety riding dihadiri oleh Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kalimantan Barat AA Lanang Dawan Wisnu Wardana serta sosialisasi oleh Kepala Unit Operasional & Humas Ineng SP Wahyuni tentang peran serta Jasa Raharja dalam penangaan kecelakaan lalu-lintas serta diberikan pelatihan berkendara di lapangan, etika berlalu-lintas.

Pelatihan Safety Campaign dan Safety Riding untuk para Account Officer PNM ini berisi program pelatihan secara teori maupun praktek cara berkendara yang baik dan aman khususnya mengendarai sepeda motor, sosialisasi produk santunan serta prosedur layanan Jasa Raharja, sosialisasi Undang-Undang Nomor 33 Tahun 1964 dan Nomor 34 Tahun 1964, tentang Pokok Kerja Jasa Raharja. Pelatihan yang diikuti Account Officer PNM cabang Pontianak ini diharapkan memberikan efek positif dalam berperilaku berkendara dan berlalu lintas karena Account Officer PNM ini sebagian besar melakukan aktivitas pekerjaannya di jalanan dan banyak menggunakan sepeda motor.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Account Officer PNM Cabang Pontianak dengan seksama, dengan tujuan untuk dapat menerapkan mengaplikasikan dan membiasakan diri untuk berkendara dan berlalu lintas dengan aman sehingga dapat menjadi pelopor penurunan angka kecelakaan lalu-lintas di Wilayah Kalimantan Barat khususnya Kota Pontianak dan Kubu Raya.

AA Lanang Dawan Wisnu Wardana Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kalimantan Barat menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam memberikan edukasi untuk menurunkan angka kecelakaan. Skill dan attitude di jalan juga sangat penting sehingga kita bisa melindungi diri sendiri dan untuk orang lain.”

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed