by

Jelang Idul Fitri, Lapas Kelas IIA Pontianak Bagikan Baju Koko Kepada Seluruh Warga Binaan

Kubu Raya, Media Kalbar

Dipenghujung Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, Lapas Kelas IIA Pontianak selalu berkomitmen dalam hal memberikan pelayanan yang prima khususnya kepada seluruh warga binaan. Salah satu pelayanan tersebut yaitu bentuk kepedulian melalui pembagian baju koko kepada seluruh warga binaan Lapas Kelas IIA Pontianak.
Lapas Pontianak melalui bidang pembinaan hari ini membagikan baju koko kepada Warga Binaan pemasyarakatan, Kamis (20/4/2023).

Hal tersebut Dilaksanakan di Masjid Miftahul Jannah, kegiatan ini mengutus beberapa orang perwakilan dari masing masing blok untuk menerima baju koko tersebut.

Ekspresi ceria dan bahagia tampak dari raut wajah warga binaan saat menerima langsung baju koko yang diberikan oleh Lapas Pontianak.

Fachri, yang menangani salah satu program pembinaan di Lapas Pontianak menyebutkan dengan dibagikannya baju koko kepada seluruh warga binaan ini diharapkan dapat memberikan kebahagiaan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah serta menjadikan warga binaan bagi yang beragama muslim untuk lebih giat dalam melaksanakan ibadah selama berada di Lapas Pontianak. “Agar dalam pelaksanaan shalat idul fitri nanti seluruh WBP dapat mengenakan baju koko ini demi kerapian serta keseragaman” harapnya kepada warga binaan yang menerima secara langsung baju koko yang dibagikan hari ini.

Selanjutnya salah satu WBP Lapas Pontianak (IW) merasa senang dan bersyukur dengan dibagikannya baju koko ini. Ia dan rekan rekan warga binaan lainnya dapat mengenakan baju baru di moment hari raya idul fitri yang hanya tinggal menghitung beberapa hari lagi. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed