by

Jembatan Gantung II Kembali di Perbaiki, Ipda Yoga: Kami Peduli Guna Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas

Melawi, Media Kalbar

0Untuk kesekian kalinya Polsek Kota Baru bersama Forkopimcam, Pemerintah desa dan masyarakat melakukan perbaikan ringan secara swadaya jembatan gantung II penghubung desa Batu Begigi dan Desa Suka Maju.

Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i.,S.I.K.,S.H.,M., melalui Kapolsek Kota Baru Ipda Septian Yoga,S.Tr.k., mengatakan perbaikan ringan dilakukan sebagai bentuk mengantisipasi gangguan kamtibmas terhadap masyarakat yang melintasi jembatan yang mungkin terjadi seperti jembatan putus mau pun kendaraan terjatuh ke sungai, rabu (18/1/2023)

“Kami lakukan sudah berulang kali melakukan perbaikan ringan dengan dana dan bahan material dari swadaya,” ujarnya.

Ia menambahkan perbaikan dilakukan dengan menganti lantai galang yang mengalami kerusakan bersama Forkopimcam,pemerintah desa dan masyarakat.

Perbaikan yang dilakukan atas dasar kepedulian forkopimcam,pemdes dan masyarakat atas keselamatan masyarakat yang melintasi jembatan gantung II.

Atas dasar kepedulian,kami bersama Forkopimcam, pemerintah desa dan masyarakat melalukan perbaikan ringan guna mencegah gangguan kamtibmas terhadap masyarakat yang melintasi jembatan.

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang melintasi jembatan gantung agar lebih waspada dan hati hati,apa bila melintasi jembatan agar saling menghargai hanya untuk satu kendaraan yang melintas secara bergantian,” pungkas Ipda Yoga. (**/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed