by

Jembatan Ibadah Desa Nibung Mulai Dibangun, Bupati Satono Letakan Batu Pertama

Sambas, Media Kalbar – Bupati Sambas, H.Satono secara resmi meletakan batu pertama pembangunan jembatan ibadah di desa nibung, kecamatan paloh kabupaten Sambas. Rabu,13/10/2021

Jembatan yang ditargetkan akan terwujud dalam 4 bulan ini, merupakan penghubung untuk memasuki vihara dan gereja.

Kegiatan tersebut dihadiri, Bupati Sambas H. Satono, S. Sos,.I, M.H, Sekda Kab. Sambas Bpk. Fery Madagaskar, Kepala OPD Sekabupaten Sambas, Camat Paloh, Bpk. Budi Susanto, S.E, Kapolsek Paloh, AKP. Joko Kuswanto, S.H, Pasi Intel Kodim 1208/Sambas, Kapten Kav. Laode M Syahrir, Ketua Yayasan Permata Paloh, Bpk. Chin Chung Liam alias Aliam dan Kades Nibung, Bpk. Marka serta Perwakilan Masyarakat Tionghoa Paloh.

Dalam sambutan nya Bupati Satono mengucaplan terima kasih atas kehadiran Bapak dan Ibu serta semua panitia yang terlibat dan dukungan seluruh donatur pembangunan Jembatan Ibadah berkemajuan, Semoga Tuhan memberkati dan memberi rejeki kepada kita semua”, Ucap Bupati Sambas.

Dari pantauan lapangan tampak, Bupati Sambas, H.Satono, letakan batu pertama pembangunan jembatan ibadah yang di ikuti oleh ketua TP-PKK Sambas, Sekda Sambas, Kasi Intel Kodim 1208 Sambas serta pejabat penting lainya.

Selain peresmian peletakan batu pembangunan jembatan ibadah, Bupati Sambas, H.Satono, juga membagikan sembako kepada masyarakat yang tinggal berdekatan di tempat tersebut.

Lanjutnya lagi Bupati Satono menambahkan, Jembatan Ibadah berkemajuan ini adalah satu – satunya yang ada di Kalbar yang menghubungkan gereja dan Vihara. Kegiatan pembangunan jembatan ini bisa difungsikan membangun destinasi wisata dan menjadi icon daerah Kab. Sambas, “Semoga pembangunan jembatan ini bermamanfaat bagi masyarakat Paloh, Tambahnya.
( Urai Rudi )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed