by

Pasi Intel Kodim 1208 Dampingi Bupati Sambas Peletakan Batu Pertama Jembatan Ibadah

Sambas, Media Kalbar – Perwira Seksi Intelijen Kodim 1208/Sambas Kapten Kav. Laode M Syahrir mewakili Dandim Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono S.H., M. Tr (Han) melaksanakan Pendampingan Bupati Sambas H. Satono S Sos,.I, M.H dalam kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jembatan Ibadah Bertempat di Aula Fuk Tet Chi Dusun Perintis, Desa Nibung, Kec. Paloh, Kab. Sambas, Rabu (13-10-21).

Jembatan yang ditargetkan akan terwujud dalam 4 bulan ini, merupakan penghubung untuk memasuki vihara dan gereja,

Kegiatan tersebut dihadiri, Bupati Sambas H. Satono, S. Sos,.I, M.H, Sekda Kab. Sambas Bpk. Fery Madagaskar, Kepala OPD Sekabupaten Sambas, Camat Paloh, Bpk. Budi Susanto, S.E, Kapolsek Paloh, AKP. Joko Kuswanto, S.H, Pasi Intel Kodim 1208/Sambas, Kapten Kav. Laode M Syahrir, Ketua Yayasan Permata Paloh, Bpk. Chin Chung Liam alias Aliam dan Kades Nibung, Bpk. Marka serta Perwakilan Masyarakat Tionghoa Paloh.

Dalam sambutannya Bupati mengucaplan terima kasih atas kehadiran Bapak dan Ibu serta semua panitia yang terlibat dan dukungan seluruh donatur pembangunan Jembatan Ibadah berkemajuan, Semoga Tuhan memberkati dan memberi rejeki kepada kita semua”, Ucap Bupati Sambas.

Sambungnya, Jembatan Ibadah berkemajuan ini adalah satu – satunya yang ada di Kalbar yang menghubungkan gereja dan Vihara. Kegiatan pembangunan jembatan ini bisa difungsikan membangun destinasi wisata dan menjadi icon daerah Kab. Sambas, “Semoga pembangunan jembatan ini bermamanfaat bagi masyarakat Paloh, Tambahnya.

Di sela kegiatan Pasi Intel Kodim 1208/Sambas Kapten Kav. Laode M Syahrir menambahkan, Kab. Sambas merupakan daerah paling Utara di Kalbar dengan wilayah yang sangat luas, mari kita sama-sama membangun daerah perbatasan dan berlomba – lomba dalam membangun infrastruktur perbatasan, tradisi gotong royong bisa menjadi tool model dalam membangun daerah Kab. Sambas, dengan moto Membangun Sambas Berkemajuan, Tuturnya.

“Keberadaan jembatan Ibadah ini, sangat membantu pemerintahan dalam pembenahan pembanguan infrastruktur yang dibutuhkan oleh masyarakat. Alhamdulilah pada hari ini pembangunan Jembatan Ibadah dengan resmi dimulai”, Pungkas Kapten Kav Laode.

Dari pantauan lapangan tampak, Perwira Seksi Intelijen Kodim 1208/Sambas Kapten Kav. Laode M Syahrir, juga turut meletakan batu pembangunan jembatan ibadah.

Selain peresmian peletakan batu pembangunan jembatan ibadah, Perwira Seksi Intelijen Kodim 1208/Sambas Kapten Kav. Laode M Syahrir, juga membagikan sembako kepada masyarakat yang tinggal berdekatan di tempat tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed