by

Juliarti : Target PKB Pimpinan DPRD Kabupaten Sambas, Minimal Tambah Kursi

Pontianak, Media Kalbar

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sambas dr. Hj. Juliarti Djuhardi Alwi menargetkan pada pemilu 2024, khususnya Pemilu legislatif menjadi pimpinan di DPRD Kabupaten sambas.

“Semua partai target pimpinan, kita juga seperti itu, riil sekarang kita ada 4 kursi, harapan bisa bertambah, harapan saya jadi pimpinan, tetapi kalau tidak, yang penting minimal bisa bertambah dari yang kemarin.” Kata Juliarti kepada mediakalbarnews.com ( Media Kalbar ) pada sela-sela mengikuti Kegiatan Rakor Pemenangan PKB yang dihadiri Ketua Umum DPP PKB A. Muhaimin Iskandar di Hotel Mercure Pontianak, Jumat (26/5).

Menurut Juliarti, semua Dapil di Kabupaten Sambas potensi untuk ditingkatkan suaranya, hanya saja karena ada pemecahan Dapil dari 5 Dapil menjadi 7 Dapil, ini juga menjadi tantangan bagi PKB Kabupaten Sambas.

Juliarti Optimis bisa mencapai target dengan strategi yang konsisten melayani rakyat sesuai dengan kemampuan yang bisa dilakukan ini dari dulu, “kami tidak suka baru mau dipilih baru bergerak.” Ujar Juliarti.

Sementara amanah yang diminta Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Juliarti yang juga Anggota DPRD Provinsi Kalbar ini menyampaikan bahwa itu sudah dilakukan oleh semua kader PKB, Khususnya Anggota DPRD untuk selalu turun membantu apabila ada yang warga sakit dan membutuhkan, begitu juga jika ada warga perlu dibuatkan paspor juga dibantu, dan itu pihaknya lakukan selama ini, namun memang tidak terekpos, “Kalau ada masalah kita turun.” Ucapnya. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed