by

Kader Nasdem Kabupaten Sambas Dukung Rencana Perpecahan Dapil 2024

Sambas, Media Kalbar – Salah satu Anggota Kader Politik Perempuan dari Partai Nasdem, Diah mendukung rancangan penambahan dapil di Kabupaten Sambas yang dicanangkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sambas.

Menurut Diah dengan adanya rencana perubahan Dapil dari 5 menjadi 7 dapil di Kabupaten Sambas tersebut, tentunya Partai Nasdem bisa berpeluang untuk mendapatkan tambahan kursi di periode 2024 mendatang.

“Efek dengan wacana bertambahnya dapil, nasdem sangat berpeluang untuk mendapatkan tambahan kursi DPRD Di periode 2024,”ujarnya, Kamis (8/12/2022)

Bakal calon DPRD Provinsi Kalbar, Diah Kader Nasdem Kabupaten Sambas ini juga mengatakan Dpd NASDEM sambas sudah menyiapkan Kader-kader yang potensial dalam ajang kontestasi Pileg 2024 mendatang.

“Semoga KPU SAMBAS secepatnya sosialisasi tenttang perubahan dan penambahan dapil ini,banyak Bakal calon anggota dewan yang menunggu keputusan ini.”katanya

Pengusaha wanita asal sambas ini berharap masyarakat, organisasi masyarakat dan partai politik mendukung bertambah nya dapil di Kabupaten Sambas.

“Karena sangat berpengaruh dalam keterwakilan anggota dewan yg merata dan berdampaknya serapan aspirasi masyarakat untuk mendorong pembangunan kabupaten sambas.”ujarnya (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed