by

Kadiv Keimigrasian Tinjau Langsung Layanan “Paspor Simpatik” Di Kantor Imigrasi Pontianak

PONTIANAK, Media Kalbar

Kepala Divisi Keimigrasian, Arief Munandar meninjau langsung kegiatan Layanan “Paspor Simpatik” dalam rangka Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74 Tahun 2025 di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pontianak, Sabtu (6/1). Layanan “Paspor Simpatik” ini dilaksanakan hari Sabtu pada bulan Januari tanggal 6, 13, 20 dengan kuota 50 orang menggunakan.

Arief juga menyambangi ruang layanan paspor serta meninjau fasilitas-fasilitas yang ada, diantaranya ruang prioritas, , loket wawancara, loket pengambilan paspor, serta berinteraksi langsung dengan Pemohon.

Layanan paspor simpatik yang diberikan oleh Direktorat Jenderal Imigrasi melalui Kantor Imigrasi yang ada diseluruh Indonesia merupakan jawaban atas permasalahan yang muncul bagi pemohon paspor yang memiliki aktifitas padat di hari kerja.

Layanan paspor simpatik sangatlah mudah karena pemohon hanya perlu datang ke Kantor Imigrasi terdekat tanpa perlu menggunakan aplikasi m paspor sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Namun, tetap perlu diperhatikan bahwa pelaksanaan layanan paspor simpatik menggunakan kuota dan ini berbeda tiap kantor imigrasi. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed