by

Kadus Dituding Merangkap Jabatan Kontraktor dalam Proyek APBD 2023, Nurhalijah Bantah Tudingan Dan Sebut Proyek Relawan Bupati

Kubu Raya, Media Kalbar

Terkait Viralnya Pemberitaan di salah satu media bahwa salah satu Kepala Dusun di desa Jeruju Besar terlibat dalam pengerjaan kegiatan Proyek APBD tahun anggaran 2023 dan merangkap jabatan jadi kontraktor

Kepala Desa Jeruju Besar, Nurhalijah, saat di temui di ruang kerjanya Pada hari Kamis (14/12/2023) dia membantah tudingan terkait keterlibatan Kepala Dusun merangkap jabatan jadi kontraktor dalam pengerjakan sejumlah proyek yang ada di desa Jeruju Besar.

Termasuk Proyek pembangunan Jembatan Paret Cekmina Darat yang dilaksanakan oleh CV. Andar Talling dengan nilai kontrak Rp.114.300.000,- dari APBD Kabupaten Kubu Raya Tahun Anggaran 2023 di desanya yang viral di media.

Nurhalijah menjelaskan bahwa peran Pak Dusun hanya sebatas membantu mencarikan tenaga kerja di lapangan dan memang setiap ada kegiatan Pekerjaan Proyek Relawan dia yang di percaya untuk mencarikan tenaga kerja termasuk kegiatan di desa Jeruju Besar.

Ia menegaskan bahwa kegiatan proyek pekerjaan Jembatan, termasuk dermaga depan kantor desa, merupakan kepemilikan Relawan Bupati. Nurhalijah menambahkan bahwa beberapa kegiatan yang dilaksanakan di desanya adalah inisiatif dari relawan Butati.

Sementara berita ini di terbitkan baik Istansi terkait maupun Pihak pelaksana dan Bupati saat di hubungi pihak WhatsApp pada hari Kamis sekira Jam 10.10 Wib belum belum memberi tanggapan. (Mk/Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed